Tiger Woods menasihati pegolf UNLV setelah pertemuan Masters yang tidak disengaja

Tiger Woods menasihati pegolf UNLV setelah pertemuan Masters yang tidak disengaja

Anda tidak pernah tahu kecuali Anda bertanya.

Pekan lalu ketika Aaron Jarvis dan rekan amatirnya James Pio memainkan ronde latihan di Masters, Jarvis mencetak dua gol saat Tiger Woods melompat di depan mereka pada tee ke-10. Pada tee ke-11, Jarvis bertanya kepada Woods apakah dia dan Pio bisa bergabung dengannya.

Woods tersenyum dan dengan sopan berkata bahwa dia lebih suka bermain sendiri.

“Tidak ada penolakan yang lebih baik daripada dari Tiger,” kata mahasiswa baru UNLV Kamis ketika dia bersiap untuk turnamen yang sedikit kurang monumental – The Thunderbird dari Arizona State di Lapangan Golf Papago di Phoenix. “Tapi saya harus berbicara dengannya setelah ronde itu, yang cukup keren.

“Di lapangan hanya ada saya dan dia selama sekitar 10 menit. Kami baru saja mulai berbicara tentang hal-hal … saran tentang permainan saya, bermain dengan para profesional, menangani penonton, hanya pergi ke sana dan menikmati setiap momen.”

Jarvis, yang lolos ke Masters dan British Open dengan memenangkan Amatir Amerika Latin di Republik Dominika pada bulan Januari, hampir membuat hole-in-one di Amen Corner Augusta National yang terhormat. Tembakan tee-nya di no. 12 mendarat sekitar satu kaki dari lubang.

“Orang berusia 19 tahun … untuk siapa 1988 adalah sejarah kuno … hampir memiliki ace pertama sejak tahun itu di sini pada tanggal 12,” kata Jim Nantz kepada jutaan orang yang menonton di TV.

Nantz berbicara dengan keras agar terdengar di galeri yang disapu Jarvis dengan senyuman dan lambaian tangan yang antusias.

Meskipun dia tidak nyaris lolos, mahasiswa baru UNLV dari Kepulauan Cayman di selatan Kuba — di mana hanya ada dua lapangan golf, dan satu hanya sembilan hole — menikmati setiap momen bermain di Masters.

Seperti yang Tiger katakan padanya.

Di sekitar tanduk

■ Letakkan itu, pikiranlah yang diperhitungkan.

Seorang penggemar muda yang meminta Nick Suzuki dari Montreal Canadiens untuk selfie dan keping menderita bibir berdarah ketika yang terakhir dilemparkan kepadanya oleh mantan draft top Golden Knights sebelum pertandingan Sabtu lalu melawan tuan rumah Toronto Maple Leafs dan dia gagal melakukannya tangkap.

Ada sedikit air mata, jadi Suzuki memberi anak muda itu salah satu tongkatnya – tetapi ternyata juga mengecewakan, ketika bocah itu dan ayahnya diberi tahu jika mereka ingin mempertahankan tongkat Nick, mereka harus memainkan permainan itu. tertinggal di bawah aturan Scotiabank Arena, yang menganggap tongkat hoki suvenir sebagai senjata potensial.

Manajemen Maple Leafs kemudian mengatakan mereka menawarkan untuk memeriksa tongkat tersebut. Namun saat itu anak muda dan ayahnya telah meninggalkan gedung.

■ Denae Benites, mantan pemain bisbol Centennial High dan anggota Tim Nasional Bisbol Wanita AS saat ini, adalah instruktur di Seri Perintis Gadis akhir pekan ini di Kompleks Pelatihan Jackie Robinson di Vero Beach, Florida.

Salah satu pembicara tamu adalah mantan pemain All-American Girls Professional Baseball League Maybelle Blair (95), yang diperankan oleh Madonna dalam film “A League of Their Own”.

■ Berbicara tentang Centennial, tim bola basket putri pembangkit tenaga listrik sekolah kalah 63-30 dari pembangkit tenaga listrik yang lebih besar Sidwell Friends of Washington DC akhir pekan lalu dalam undangan empat tim di Florida sebelum tim terakhir dinobatkan sebagai juara nasional MaxPreps.

■ Mantan pemain MLB Chasen Bradford (Silverado High) dan Johnny Field (Bishop Gorman) mencoba merebut kembali keajaiban dengan High Point Rockers dari Liga Atlantik independen. Mantan pelatih 51 (dan pemenang pertandingan MLB 20 dua kali) Frank Viola adalah pelatih High Point.

■ Tidak semua orang di Kejuaraan Curling Pria Dunia di Orleans Arena akhir pekan lalu bersorak untuk Kanada.

Seorang pria dengan rambut abu-abu panjang dan kepribadian bintang rock menutupi permainan judul dengan bendera Swedia di depan kursinya dan berfoto dengan pemenang medali emas dari tanah airnya. Mikkey Dee adalah drummer Scorpions, yang residensi Teater Zappos-nya berakhir akhir pekan ini.

0:01

Clayton Kershaw dari Dodgers sedang mengerjakan permainan yang sempurna pada hari Rabu ketika dia ditarik pada akhir tujuh babak setelah melempar 80 lemparan melawan si Kembar.

Pada tahun 1965, 10-inning no-hitter, Jim Maloney dari The Reds melakukan 187 lemparan yang mengejutkan melawan Cubs dan tidak pernah sekalipun berpikir untuk dikeluarkan untuk mendapatkan pelempar bantuan.

Hubungi Ron Kantowski di [email protected] atau 702-383-0352. Mengikuti @ronkantowski di Twitter.


Data SGP Hari Ini